Ketua DPRD Tabalong Harap Kuota Haji 2023 Bertambah

by tabalong hari ini
0 comment

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, penerimaan kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Tabalong kembali difasilitasi di Halaman Kantor DPRD Tabalong, pada Selasa 26 Juli 2022. Selain sanak keluarga dan kerabatnya, kedatangan jemaah haji ini turut disambut Pimpinan dan Anggota Dprd Tabalong, serta jajaran pejabat di Lingkup Pemkab Tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa menyambut kedatangan para jamaah haji dan bersyukur seluruh jemaah dalam keadaan sehat wal afiat. Ia pun berharap, kuota jamaah haji Tabalong di tahun-tahun berikutnya dapat bertambah, mengingat telah berkurangnya kasus Covid-19 di berbagai negara.

“Tadinya ini sekitar 200 lebih, mudah-mudahan kedepannya itu tambah meningkat lah untuk jemaah haji Kabupaten Tabalong. Apabila banyak yang berangkat naik haji, berarti itu kesejahteraan kita itu sangat bagus.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Mustafa juga mengapresiasi, seluruh jajaran petugas yang terlibat, para jamaah haji maupun keluarga yang menyambut, karena kegiatan penerimaan kedatangan jamaah haji dapat berlangsung dengan tertib.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment