Wabup Mawardi Harap Jamaah Haji Jadi Tauladan Masyarakat

by tabalong hari ini
0 comment

Setelah menunaikan ibadah haji selama 40 hari di tanah suci, 258 jamaah haji asal Kabupaten Tabalong kembali ke bumi sarabakawa, pada Selasa 26 Juli 2022, sekitar pukul 6 sore. Jemaah haji datang menggunakan 9 unit bus yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Tabalong, dan disambut di Halaman Kantor Dprd Tabalong. Kedatangan para jamaah ini sudah dinanti para sanak keluarga dan kerabat, serta jajaran pejabat di lingkup Pemkab Tabalong dan DPRD Tabalong, sejak satu jam sebelumnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi mengaku, bersyukur dan bangga karena para jamaah haji telah menunaikan rukun islam yang kelima, dan kembali ke tanah air dengan sehat sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Mawardi pun mendoakan para jamaah menjadi haji mabrur dan lebih baik dalam aktivitas keseharian serta beribadah.

“Kepada jemaah haji yang baru kembali dari tanah suci agar dapat meningkatkan kesholehannya dan menjadi tauladan bagi masyarakat di lingkungannya, dengan harapan semakin banyaknya orang-orang berpredikat haji dan memperoleh haji mabrur, maka masyarakat dan Kabupaten Tabalong akan bertambah baik pula, sehingga dapat membantu dapat terwujudnya masyarakat Tabalong yang lebih agamis, sejahtera, dan mandiri,” Tutur Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Mawardi juga mengapresiasi para jamaah, karena telah melalui perjalanan rangkaian ibadah haji yang dinilai cukup berat, memerlukan pengorbanan yang besar baik tenaga, waktu, maupun biaya.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment