Home DPRD Jurni Minta Seluruh SKPD Tabalong Lakukan Terobosan

Jurni Minta Seluruh SKPD Tabalong Lakukan Terobosan

by Muhammad Rais
0 comment

Wakil Ketua Satu DPRD Tabalong Jurni, meminta seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk terus meningkatkan kinerja. Hal tersebut dapat dilakukan seluruh SKPD dengan melaksanakan sejumlah terobosan baru.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Satu DPRD Tabalong Jurni, saat melaksanakan rapat bersama sejumlah SKPD Pemkab Tabalong beberapa waktu lalu.

Jurni mengapresiasi semua capaian SKPD Pemkab Tabalong yang telah berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan, baik di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional.

Jurni berharap, bagi SKPD Pemkab Tabalong yang sudah mendapatkan penghargaan, agar terus meningkatkan kinerja.

Sedangkan bagi SKPD yang belum bisa mendapatkan penghargaan di tingkat provinsi maupun nasional, untuk meningkatkan semangat kerja dengan melakukan berbagai terobosan-terobasan baru.

“Banyaknya SKPD-SKPD lain yang sudah sukses sampai ke tingkat nasional. Nah, kami rasa semua SKPD yang ada ini mengadakan terobosan, perbaikan-perbaikan, karena tidak mau mungkin ketinggalan dengan SKPD lain yang sudah bisa mendapat penghargaan,” ujar Jurni, Wakil I Ketua DPRD Tabalong.

Jurni menambahkan, penghargaan yang diraih oleh SKPD Pemkab Tabalong merupakan suatu capaian yang membanggakan bagi Kabupaten Tabalong.

Disamping itu, juga dengan adanya penghargaan yang diraih maka dapat menjadi ajang untuk promosi untuk mengharumkan nama Kabupaten Tabalong di ranah yang lebih luas lagi.

You Might Be Interested In
Baca Juga  Pendaftar Belum Terpenuhi, Pendaftaran PKD di 83 Desa/Kelurahan Diperpanjang

(Nova Arianti/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment