Home Tabalong Hari Ini Hari Jadi Tabalong Bakal Diisi Sederet Artis Ibukota, Ini Namanya…

Hari Jadi Tabalong Bakal Diisi Sederet Artis Ibukota, Ini Namanya…

by Muhammad Rais
0 comment

Panggung hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58 akan diisi para musisi ibukota. Para penyanyi ini akan tampil di beberapa kegiatan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tabalong.

Beberapa rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58 akan diisi oleh para artis ibukota untuk menghibur masyarakat Kabupaten Tabalong. Saat ini sudah ada beberapa kegiatan yang merilis kedatangan para musisi tersebut.

Seperti malam penutupan Nan Sarunai Tabalong Festival pada 10 Desember 2023 di Tanjung Expo Center Mabuun, yang menampilkan artis ibukota Budi Doremi.

Rangkaian Pekan Raya Tabalong yang akan dihibur oleh Dara The Virgin dan Tri Suaka pada 12 dan 13 Desember 2023 di Tanjung Expo Center Mabuun.

Sedangkan untuk hiburan rakyat peringatan Hari Jadi Tabalong yang akan digelar pada 18 Desember 2023 di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan, sempat terdapat empat nama artis yang digadang-gadang akan datang ke Tabalong, seperti Judika, Tiara Andini, Padi, dan Sheila on 7.

Saat di konfirmasi pada Jumat sore 1 Desember 2023, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, Abdul Halim, menyampaikan bahwa dari empat nama tersebut, saat ini ada dua nama yang potensial tampil untuk menghibur masyarakat Tabalong, yaitu Judika dan Tiara Andini.

“Tanggal 18 Desember di seksi hiburan akan menampilkan artis ibukota juga ya mungkin nanti kita konfirmasi, sementara ini adalah Tiara Andini dengan Judika. Sebenarnya niat awal kita mengundang Sheila on Seven atau Padi, kalau pertama itu Noah, Noah ternyata tidak bisa tour luar daerah, jadi kami jadikan di antara Sheila on Seven atau Padi, tapi yang sudah membuka link dari Tiara Andini dan Judika itu bisa.” ujar Abdul Halim, Kadisporapar Tabalong.

Baca Juga  Ramah Tamah Paskibraka Tabalong

Halim menambahkan bahwa untuk hiburan rakyat ini akan terus dimatangkan, hingga nantinya akan diumumkan secara resmi siapa artis ibukota yang bakal mengisi panggung hiburan Hari Jadi.

(Muhammad Ariadi, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment