Home Tabalong Hari Ini 51 ASN Kemenag Tabalong Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

51 ASN Kemenag Tabalong Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

by Muhammad Rais
0 comment

Puluhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tabalong menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya. ASN yang menerima tanda kehormatan ini telah mengabdikan diri selama puluhan tahun.

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diserahkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong, Sahidul Bakhri, kepada 51 Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tabalong pada Jum’at, 5 Januari 2024, di Aula Kemenag Tabalong.

Adapun penerima tanda kehormatan ini terdiri dari ASN dengan masa pengabdian 30 tahun sebanyak satu orang, 20 tahun sebanyak 11 orang, dan 10 tahun 39 orang.

Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini merupakan usulan yang sebelumnya dilakukan oleh Kemenag Tabalong dan telah ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia pada periode peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2024.

Kepala Kantor Kemenag Tabalong, Sahidul Bakhri, saat diwawancarai mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah mendapatkan tanda kehormatan ini.

Sahidul mengatakan, dengan adanya tanda kehormatan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kinerjanya sebagai ASN di lingkungan satuan kerjanya masing-masing.

“Harapannya adalah dengan penghargaan ini mereka akan memberikan kontribusi yang lebih lagi kepada Kementerian Agama dalam rangkaian melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Pegawai Negeri Sipil sehingga ke depannya Kementerian Agama tambah maju kedepan,” ujar Sahidul Bakhri, Kepala Kantor Kemenag Tabalong.

Baca Juga  Awas!! Polres Tabalong Tekankan Sanksi Pidana & Denda Pada Pelaku Karhutla

Sahidul menambahkan bahwa 51 orang ASN yang mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini bisa menjadi contoh bagi ASN lainnya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara guna kemajuan Kemenag Kabupaten Tabalong.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment