Home Tabalong Hari Ini Forkopimda Tabalong Kunjungi Muara Harus

Forkopimda Tabalong Kunjungi Muara Harus

by Muhammad Rais
0 comment

Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat, Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Bersama Unsur Forkopimda Kunjungi Kecamatan Muara Harus pada Selasa, 19 September 2023. Dalam Kunjungan Ini, Isu Soal Pembangunan dan Pelayanan Menjadi Penekanan.

Berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Muara Harus, kunjungan kerja dilakukan oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani; Wakil Bupati Tabalong, Mawardi; Ketua DPRD Tabalong, Mustafa; Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, Nyoman Ayu Wulandari; Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, Ridosan; Perwakilan Kodim 1008 Tabalong, dan Polres Tabalong serta SKPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengatakan pembangunan di Kecamatan Muara Harus yang terdiri dari 7 desa terus berkembang baik secara fisik maupun non-fisik. Untuk itu, menurutnya, pembangunan dan pelayanan masyarakat harus terus dilaksanakan lebih merata.

“Oleh sebab itu, ini yang saya harapkan bisa diadopsi oleh setiap kepala desa supaya jangan jadi bupati dan jangan jadi kepala desa hanya untuk orang yang memilih dia jadilah bupati, jadilah wakil bupati, jadilah kepala desa untuk seluruh masyarakat yang ada di wilayah tersebut,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sementara itu, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, meminta seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Muara Harus untuk bekerja secara baik dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami ingin berpesan kepada bapak-bapak aparatur sipil negara atau apapun yang ada di kecamatan Muara Harus, termasuk bapak-bapak kepala desa, mari kita berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ada di wilayah kita,” kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Baca Juga  Pelaku Usaha Keluhkan Naiknya Pajak Hiburan 75%

Dalam kunjungan kerja ini, Bupati bersama unsur Forkopimda Tabalong menyerahkan berbagai bantuan sosial, mulai dari bantuan rumah tidak layak huni, bantuan asistensi lanjut usia terlantar, bantuan pangan non tunai, Program Keluarga Harapan, bantuan orang dalam kecacatan berat, paket sembako, RASDA, dan bantuan Bunda Asuh Anak Stunting.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Redaktur: Rais

Uploader: Rulyandi

Related Articles

Leave a Comment