Home Editor's Picks Direksi PT AMTB Dilantik, Bupati Anang Harap Ada Terobosan

Direksi PT AMTB Dilantik, Bupati Anang Harap Ada Terobosan

by tabalong hari ini
0 comment

Tiga orang direksi PT Air Minum Tabalong Bersinar (AMTB) secara resmi dilantik pada 6 Maret 2023. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, yang turut disaksikan para kepala OPD lingkup Pemkab Tabalong serta jajaran karyawan PT AMTB.

Ketiga nama yang dilantik adalah Abdul Bahid yang menjabat sebagai Direktur Utama, Ade Permana Cahyadi Putra yang menjabat sebagai Direktur Umum dan Pemasaran, dan Slamet Budi Santoso yang menjabat sebagai Direktur Operasional.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, yang memimpin pelantikan tersebut mengaku bangga dan mengapresiasi atas regenerasi dan progres PT AMTB yang sudah berjalan dengan baik.

Dirinya mengharapkan agar direksi PT AMTB dapat menciptakan terobosan guna meningkatkan pelayanan air bersih yang semakin merata di semua kecamatan di Kabupaten Tabalong.

“Lakukan terus terobosan ya, agar makin banyak dana dari luar, dari kementerian, agar infrastruktur kita ini terus kita tingkatkan supaya pelayanan air bersih inj semakin merata di semua kecamatan di Tabalong, tetapi fokus utamanya memang tetap di wilayah perkotaan, termasuk di wilayah utara yang berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur, seperti Kecamatan Jaro dan Kecamatan Muara Uya,” kata Bupati Tabalong.

Seperti diketahui, jumlah pelanggan PT Air Minum Tabalong Bersinar mengalami peningkatan yang signifikan dari 15 ribu pelanggan kini menjadi 30 ribu pelanggan.

Baca Juga  Terima Dukungan Pemkab, KIS Tabalong: Langkah Kolaboratif Atlet dan Pemerintah

Muhammad Ariadi, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment