50% Pelamar P3K Tenaga Teknis Melamar Formasi Jabatan Analis Kebijakan BPKAD

by tabalong hari ini
0 comment

Jelang berakhirnya masa pendaftaran rekrutmen P3K teknis yang akan berakhir pada 6 Januari 2023 mendatang. BKPSDM Tabalong mengajak masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk segera melakukan submit pendaftaran. Mengingat waktu pendaftaran tersisa kurang dari 3 hari.

Berdasarkan data BPKSDM Tabalong per tanggal 3 Januari 2023 , tercatat tujuh puluh delapan pelamar yang sudah melakukan pendaftaran, dari 45 formasi yang tersedia, dalam pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja p3k untuk tenaga teknis di lingkungan pemerintah Kabupaten Tabalong.

Dari total pelamar tersebut, 50 persen nya merupakan pelamar jabatan analis kebijakan di BPKAD Tabalong.

Saat ditemui, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Peningkatan Kapasitas ASN BKPSDM Tabalong, Verawati Ramli   mengungkapkan tingginya jumlah pelamar pada posisi tersebut disebabkan lantaran adanya peluang para pelamar umum untuk mengikuti seleksi.

Vera pun mengajak seluruh masyarakat Tabalong yang memenuhi persyaratan untuk segera melakukan pendaftaran melalui website resmi BKN sebelum masa pendaftaran berakhir. Selain itu, ia juga mengingatkan para pelamar agar lebih teliti dalam penginputan data.

“Melihat jumlah pelamar yang saat ini baru 78 saya berharap teman-teman rekan-rekan yang memiliki spesifikasi sesuai dengan yang di persyaratan agar dapat mengajukan pendaftaran atau nggak mengakhiri pendaftaran melalui submit di SSCASN” ujarnya.

Verawati menambahkan, pasca pendaftaran berakhir , data yang telah di input setiap pelamar akan diseleksi dan selanjutnya hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 12 hingga 15 Januari 2023 mendatang .

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment