Pemkab Dukung KPU Sosialisasikan SIAKBA

by tabalong hari ini
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menyampaikan komitmennya untuk mendukung KPU dalam penyelenggaraan pemilu Tahun 2024. Salah satunya dengan menyebarluaskan informasi seputar aplikasi siakba, atau sisitem informasi anggota KPU dan badan ADHOC, serta pembentukan badan ADHOC pemilu serentak Tahun 2024.

Komitmen ini disampaikan Staff Ahli Bupati Tabalong bidang kemasyarakatan dan SDM, Norhayati, saat menghadiri sosialisasi SIAKBA dan pembentukan badan ADHOC pemilu, yang digelar KPU Tabalong pada 11 November 2022. norhayati menilai digitalisasi kpu sejalan dengan perkembangan zaman yang menuntut perubahan di segala aspek. sehingga dengan adanya digitalisasi ini masyarakat dituntut untuk melek dengan informasi dan teknologi.

“Terkait dengan pembentukan badan ADHOC dan penggunaan aplikasi SIAKBA, tentu kamu Pemkab Tabalong siap membantu menyebar luaskan kepada masyarakat melalui OPD terkait, sehingga SIAKBA ini dapat diterima masyarakat dengan baik,” katanya.

Dengan adanya sosialisasi ini, Norhayati pun berharap kepada masyarakat yang terpilih menjadi badan ADHOC, dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab. Sehingga pemilu serentak Tahun 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment