Home Editor's Picks Rehab Mesjid Tanjung Capai 90%, Panitia Rehab: Bulan Ramadan Rampung

Rehab Mesjid Tanjung Capai 90%, Panitia Rehab: Bulan Ramadan Rampung

by tabalong hari ini
0 comment

Tim rehab Mesjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung meninjau proses rehab total mesjid pada Senin 20 Februari 2023, dalam tinjauan ini diketahui rehab total mesjid mencapai 90%.

Sejumlah tim rehab yang dipimpin Ketua Tim Hamida Munawarah bersama panitia pembangunan mesjid dan sejumlah donatur meninjau pembangunan Mesjid Ash Shiratal Mustaqim, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung.

Peninjauan dilakukan untuk melihat langsung progres pembangunan bangunan utama mesjid yang saat ini masuk dalam tahap pemasangan marbel lantai dan dinding.

Saat dikonfirmasi, panitia rehab Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung Slamet Riyadi menjelaskan, progres rehab bangunan utama mesjid hampir rampung, dan ditargetkan selesai di Bulan Ramadhan nanti.

“Sudah hampir selesai, akan finishing untuk marbel yang tentunya ini kira kira insya Allah di Bulan Ramadhan nanti sudah bisa ditempati untuk Sholat Tarawih, dan untuk progresnya sendiri saat ini Hampir 90%,” kata Slamet Riyadi.

Slamet Riyadi pun menambahkan, setelah rehab pada bangunan utama Mesjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung, nantinya pembangunan akan kembali dilanjutkan pada bagian luar mesjid khususnya pembuatan pagar dan lantai luar mesjid.

Sekedar diketahui, rehab total mesjid agung Ash Shiratal Mustaqim Tanjung dimulai sejak awal Juli Tahun 2021 lalu. Mengusung konsep nyaman dengan pendingin AC central, rencananya mesjid 2 lantai ini mampu menampung hingga 2500 jamaah. Hadirnya mesjid ini pun akan menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Indikator Makro Sosial Ekonomi Jadi Strategi Perumusan Kebijakan Pembangunan

Dano Nafarin, TV Tabalong

Related Articles

Leave a Comment