Home Tabalong Hari Ini Klinik Akha Medistra Resmi Dibuka, Siap Melayani Masyarakat Tabalong

Klinik Akha Medistra Resmi Dibuka, Siap Melayani Masyarakat Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Klinik Akha Medistra yang berada di Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak resmi dibuka pada Minggu, 10 Desember 2023. Klinik ini siap melayani masyarakat melalui berbagai layanan kesehatan yang disediakan.

Grand Opening atau pembukaan Klinik Akha Medistra yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 97 RT. 1 Desa Maburai Kecamatan Murung Pudak ditandai dengan pemotongan pita oleh owner Klinik Akha Medistra, H. Eva Sudaryono, ST.

Klinik Akha Medistra memberikan berbagai fasilitas layanan, antara lain praktik dokter umum, laboratorium, apotek, layanan medical check-up (MCU), hingga adanya layanan home care atau pelayanan di rumah.

Klinik Akha Medistra buka mulai hari Senin hingga Minggu, pukul 08.00 hingga 22.00 WITA.

Owner Klinik Akha Medistra, H. Eva Sudaryono, ST, mengatakan bahwa kehadiran klinik ini merupakan bentuk peran pihaknya mendukung penyelenggaraan pelayanan kesehatan disamping pelayanan kesehatan yang diberikan pemerintah. Melalui klinik ini, pihaknya berupaya memberikan pelayanan kesehatan prima dan terjangkau bagi masyarakat.

“Di Akha Medistra ini pelayanannya ada dokter umum, dan ada juga MCU, dan juga homecare. Nah, keunggulannya dari Akha Medistra untuk lab laboratoriumnya memiliki lab yang sangat professional, nah itu bisa dibuktikan dengan bisa langsung datang kesini, bisa datang ke Akha Medistra.” ujar H. Eva Sudaryono, ST, owner Klinik Akha Medistra.

Baca Juga  Cegah Aksi Korupsi di Jajarannya, Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tabalong Ikuti Deklarasi Anti Korupsi

Eva Sudaryono menambahkan dalam grand opening ini pihaknya juga mengundang puluhan masyarakat sekitar. Selain untuk menjalin silaturahmi antar warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat terkait berbagai layanan yang ada di Klinik Akha Medistra.

Selain itu, di momen grand opening ini juga, Klinik Akha Medistra turut memberikan layanan pengecekan kesehatan gratis bagi tamu undangan dan masyarakat.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment