Jumat Bersih Jadi Rutinitas Mingguan Pemdes Wayau

by tabalong hari ini
0 comment

Aparatur Desa Wayau bersama masyarakat bergotong-royong membersihkan kantor Desa Wayau dan lingkungan sekitarnya. Melalui gotong-royong tersebut, diharapkan kerjasama dan kebersamaan masyarakat semakin erat.

Gotong-royong dilakukan pada Jumat pagi, 12 Mei 2023, di kantor Desa Wayau, Kecamatan Tanjung.

Terpantau Kepala Desa Wayau, Masrani, bersama perangkat desanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, UPBS, serta elemen masyarakat bahu membahu membersihkan kantor Desa Wayau dan lingkungan sekitarnya.

Kepala Desa Wayau, Masrani, mengatakan rutinitas gotong-royong merupakan agenda rutin Pemdes Wayau setiap minggunya. Hal ini juga sesuai dengan instruksi Bupati Tabalong melalui Camat Tanjung yang menyebutkan bahwa seluruh kantor desa dan kelurahan mengadakan Jumat Bersih.

ā€œNah, sambil untuk membangun kerjasama, keakraban masyarakat juga, dan untuk menjaga kebersihan lingkungan. Jadi biar terlihat lebih indah, lebih bagus, kita pun yang bekerja di sini merasa nyaman dan sehat tentunya,ā€ ujar Masrani, Kepala Desa Wayau.

Sebelum memulai gotong-royong, kegiatan Jumat Bersih diawali senam pagi bersama. Para peserta senam yang mayoritas diisi ibu-ibu PKK ini terlihat sangat energik dan bersemangat.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment