Perak Pertama Tabalong Diraih Cabor Pentanque

by tabalong hari ini
0 comment

Kontingen Tabalong pada pekan olahraga provinsi ke-11 Kalimantan Selatan Tahun 2022, di Kabupaten Hulu Sungai Utara, memperoleh medali perak pertama, dari Cabor Petanque kelas shooting.  Pertandingan digelar pada Minggu 6 November 2022, di Halaman Gelanggang Olahraga dan Seni Aluh Idut Kandangan.

Atlet yang berhasil mendapatkan medali perak ialah Nahdi Amrullah. Ia mengaku bersyukur, dan  senang dapat menyumbangkan medali untuk Kabupaten Tabalong. Ia pun berharap, sumbangan medali juga datang dari kelas petanque yang lain.

 “Alhamdulillah sangat senang sekali dapat menyumbangkan medali untuk Kabupaten Tabalong. Harapannya ya semoga kelas-kelas yang lain bisa menyumbangkan medali juga untuk kelas petanque ini, karenakan banyak kelas lagi belum dimainkan,” ungkapnya.

Ketua Umum Petanque Tabalong, Sulaiman Fauzi, bersyukur karena cabor petanque langsung menyumbangkan medali, pada hari pertama pertandingan. Selanjutnya masih ada 4 medali yang akan diperebutkan, yakni di kelas double man, double mix, triple man, dan triple mix.

 “Inshallah masih ada tersisa 3 hari lagi yaitu ada 4 kelas yang akan dipertandingkan. Jadi kami berharap dukungan dan doa dari kawan-kawan semua semoga petanque terus berjaya,” ujarnya.

Selain kelas shooting, pada hari pertama ini cabor petanque juga mempertandingkan kelas single man. Namun sayangnya atlet petanque tabalong kelas single man, harus tersingkir lebih awal di babak perdelapan final.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment