Home Editor's Picks Jelang Penonaktifan, Wabup Tabalong Minta ASN Jalankan Tugas & Tanggungjawab Secara Baik

Jelang Penonaktifan, Wabup Tabalong Minta ASN Jalankan Tugas & Tanggungjawab Secara Baik

by Muhammad Rais
0 comment

Jelang penonaktifan, Wakil Bupati Tabalong menyampaikan apresiasi dan permohonan maaf kepada seluruh ASN atas kerjasama yang telah dijalin selama ia menjabat. Ia juga berpesan agar ASN menjalankan tugas dan tanggung jawab secara baik.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, dalam amanatnya saat menjadi inspektur upacara gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong, pada Senin, 23 Oktober 2023, di depan Gedung Sarabakawa Tanjung.

Mawardi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para ASN yang telah membantu dan bekerja sama selama masa jabatan 4 tahun 7 bulan 6 hari, terhitung per hari ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada tingkat laku yang kurang berkenan.

Pada kesempatan ini, Mawardi menceritakan pengalamannya sebagai ASN kurang lebih 35 tahun 10 bulan, sebelum menjadi anggota DPRD Tabalong dan Wakil Bupati Tabalong. Berdasarkan pengalaman tersebut, ia berpesan agar ASN menjalankan tugas dan tanggung jawab secara baik.

“Jadi protokol itu paling susah selama jadi pegawai karena waktu di IPDN juga tidak diajari ilmu keprotokolan. Tapi kalau tugas dan tanggung jawab itu benar-benar kita laksanakan, insya Allah bisa,” kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Mawardi juga berpesan agar ASN meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bekerja dengan jujur, disiplin, ikhlas, dan saling menghormati dengan kawan sejawat, atasan, maupun sebaliknya.

Sebagai informasi tambahan, Mawardi kembali mendaftar sebagai calon legislatif anggota DPRD Tabalong. Pengumuman penetapan daftar calon tetap legislatif pada 3 November 2023 mendatang, sehingga per tanggal tersebut Mawardi resmi non-aktif sebagai Wakil Bupati Tabalong.

Baca Juga  Buka Ramadan Fair Kampoeng UMKM, Bupati Anang: Produk UMKM Lokal Mampu Bersaing

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment