Home Tabalong Hari IniSosial Adaro Hidupkan Hati Sasar Desa Kasiau, Ratusan Sembako Dibagikan

Adaro Hidupkan Hati Sasar Desa Kasiau, Ratusan Sembako Dibagikan

by tabalong hari ini
0 comment

Menjelang usia ke-31 tahun, PT Adaro membagikan 31 ribu paket sembako untuk masyarakat prasejahtera di 8 provinsi wilayah operasional Adaro, termasuk Kabupaten Tabalong. Kegiatan tersebut menjadi gerakan nyata kepedulian Adaro terhadap permasalahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat pasca pandemi COVID-19.

PT Adaro Energy Indonesia Tbk. membagikan 192 paket sembako kepada keluarga penerima manfaat di Desa Kasiau, Kecamatan Murung Pudak, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari gerakan bertajuk “Hidupkan Hati” berupa pendistribusian 31 ribu paket sembako menjelang usia ke-31 tahun Adaro.

Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi Sutarso, yang secara langsung ikut mendistribusikan paket sembako, mengatakan bahwa gerakan bertajuk “Hidupkan Hati” ini ditujukan untuk membantu perekonomian masyarakat serta diharapkan membuka hati para karyawan Adaro untuk selalu ingat berbagi kepada yang membutuhkan.

“Semoga saja ini berkah bagi kita semua, harapan kami bermanfaat dan bapak ibu semua tetap semangat walaupun kita sudah lolos dari perjuangan COVID, tapi juga belum sirna sepenuhnya dan ini juga harapan kami tetap semangatlah,” ujar Priyadi Sutarso, Presiden Direktur PT Adaro Indonesia.

Diketahui, Adaro membagikan 31 ribu paket sembako untuk masyarakat prasejahtera di 8 provinsi wilayah operasional Adaro, yaitu Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DKI Jakarta. Pembagian sembako dilakukan secara bertahap hingga bulan September 2023.

Baca Juga  Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Dalail Khairat Garagata

Adaro menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra kerja sama agar bantuan sembako tepat sasaran dan terdistribusi hingga ke lokasi sasaran. Kerja sama ini juga tak hanya sekedar pemberian dana, namun juga tahap implementasi penyerahan bantuan melalui koordinasi dengan karyawan Adaro di titik-titik pembagian.

Selain Presiden Direktur PT Adaro Indonesia, Priyadi Sutarso, pada kegiatan ini juga tampak hadir CSR Project Section Head PT Adaro Indonesia, Firmansyah, Head of CSR Department PT Adaro Energy Indonesia, Zuraida Murdia Hamdie, Sekretaris Camat Murung Pudak, Jati Akbar, Kepala Desa Kasiau, Mujiono, serta perwakilan tim Rumah Zakat.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment