Home DPRD Mustafa Apresiasi Pelaksanaan Pasar Ramadan di Tabalong

Mustafa Apresiasi Pelaksanaan Pasar Ramadan di Tabalong

by tabalong hari ini
0 comment

Hadirnya kembali pasar Ramadan yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Tabalong mendapat tanggapan positif Ketua DPRD Tabalong, Mustafa. Mustafa menilai hadirnya pasar Ramadan dapat membantu pedagang dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, usai pembukaan pasar Ramadan di Pusat Kuliner Mabuun pada Kamis, 23 Maret 2023.

Mustafa menuturkan, “Dengan adanya pasar Ramadan ini diharapkan mampu memudahkan masyarakat yang berpuasa dalam menyediakan hidangan untuk berbuka puasa. Selain itu, Mustafa juga berharap kepada seluruh pedagang yang berjualan di pasar Ramadan ini agar dapat menjual makanan dan minuman yang enak, sehat, bersih dengan harga yang terjangkau untuk menarik para pembeli.”

“Kami sudah meninjau apapun kata orang Banjar, wadai yang sementara ini semuanya ada jadi biar tidak membuat di rumah bisa membeli ke sini dan juga harapan kami bagi seluruh OPD berbelanjalah ke sini biar membantu UKM-UKM kita,” tambah Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Pasar Ramadan yang digelar Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Koperasi UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Tabalong ini ditempatkan di 2 lokasi, yaitu Plaza Barunak Tanjung dan Pusat Kuliner Mabuun, yang melibatkan 80 pelaku UMKM.

Pasar Ramadan akan berlangsung selama bulan Ramadan 1444 Hijriah, yang buka dari jam 2 siang hingga jam 7 malam.

Baca Juga  Bentuk Karakter Siswa Baru Melalui MPLS di SMAN 2 Tanjung

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment