Home Editor's Picks Dilantik Jadi Sekda, Hamida Munawarah: Mohon Dukungan Kepala SKPD

Dilantik Jadi Sekda, Hamida Munawarah: Mohon Dukungan Kepala SKPD

by tabalong hari ini
0 comment

Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong, Hamida Munawarah bakal menjalankan tugas pertama sebagaimana arahan dari Bupati Tabalong. Ia pun meminta, dukungan dari Kepala SKPD beserta jajarannya, serta doa dari masyarakat Tabalong, dalam mengemban amanah baru sebagai Sekda Tabalong.

Hal ini disampaikan Hamida Munawarah, usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong yang baru, pada Rabu 1 Februari 2023, di Aula Pendopo Bersinar Pembataan. Hamida mengaku, bersyukur atas terpilihnya Ia sebagai Sekda Tabalong.

Hamida mengapresiasi, Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Kedepan tugas pertama yang akan ia lakukan sesuai arahan Bupati, yakni mengumpulkan seluruh kepala SKPD terlebih dulu.

“Kemungkinan besar nanti kami akan mengadakan rapat atau nanti langsung Pak Bupati menyampaikan, memimpin rapat pada rapat koordinasi dengan kepala SKPD. Kemudian kami juga menyampaikan mohon dukungan dari kawan-kawan kepala SKPD terkait dengan tugas-tugas kita yang cukup banyak tadi,” ujarnya.

Terpilihnya Hamida Munawarah sebagai Sekda Tabalong yang baru, turut mendapat dukungan Sekda sebelumnya yang telah purna tugas, Abdul Muthalib Sangadji. Ia pun meyakini Hamida Munawarah dapat bijaksana saat memegang jabatan Sekda. Ia pun mengaku siap memberikan saran, dan masukan saat diminta bantuan.

“Dulunya sering membantu kami, lalu kemudian misalnya ada yang ingin dimintai bantuan pendapat atau apakah, tidak mungkin kami tidak berikan ya,” kata AM Sangadji.

Baca Juga  Kantor Baru Kecamatan Muara Uya Diresmikan

Sebelumnya Hamida Munawarah yang menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman ini, harus bersaing dengan dua nama lainnya dalam seleksi terbuka, yakni Abu Bakar Sidik, Kepala Dinas Sosial, dan Husin Ansari, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Alfi Syahrin, TV Tabalong

https://youtu.be/_Fc6G08CmHQ

Related Articles

Leave a Comment