Bupati Anang : Politik Berikan Dampak Berkelanjutan Di Masyarakat

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, menjadi salah satu narasumber sosialisasi bidang politik yang diikuti 150 peserta dari kecamatan muara uya, jaro, dan upau, pada 21 Juni 2022, di gedung serbaguna kecamatan muara uya. Bupati anang menyampaikan, pemilu serentak tahun 2024 tinggal 20 bulan lagi. Ia pun meminta, peserta sosialisasi menyebarluaskan informasi ini ke masyarakat lain, agar tingkat partisipasi pemilih yang sebelumnya 70 persen meningkat.

Bupati Anang mengatakan, dukungan muspika, aparat desa, dan para tokoh setempat yang berhadir diperlukan untuk meningkatkan kesadaran politik masyarakat. Masyarakat perlu diberi pemahaman bahwa politik tidak berdampak langsung, namun memberikan dampak berkelanjutan.

“Memang tidak serta merta merobah mereka dari petani menjadi pedagang di pasar uya ini, tetapi melalui program-program dan kegiatan-kegiatan pembangunan, semuanya ini tentu ada program misalnya tetap aja manurih tapi jalan ke kebun lebih baik daripada sebelumnya.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang juga mengingatkan masyarakat untuk memilih dengan hati nurani pada pemilu 2023 mendatang. Serta lebih selektif melihat sosok figur yang benar-benar mewakili wilayahnya. Ia juga meminta, masyarakat menghindari money politik, sehingga tercipta kondusifitas pemilu yang bersih, jujur, dan adil. (Alfi Syahrin).

Related Articles

Leave a Comment