Tabalong Serambi Depan Kalsel Penyangga IKN

by tabalong hari ini
0 comment

Kabupaten Tabalong akan memperingati hari jadinya yang ke 57 tahun pada satu desember mendatang. Pemkab pun telah menetapkan tema hari jadi tahun ini, yaitu kerja bersama wujudkan Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan, penyangga Ibu Kota Negara.

Untuk mewujudkan Tabalong sebagai serambi depan Kalsel penyangga IKN, pemkab telah melakukan beberapa percepatan pembangunan, baik di sektor infrastruktur, ketahanan pangan, sumber daya manusia, serta kemudahan perizinan untuk tingkatkan investasi. Percepatan pembangunan tersebut akan kembali dipacu di tahun selanjutnya.

Hal ini disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, saat melakukan pertemuan dengan awak media serta SKPD terkait lainnya pada Rabu 9 November 2022, di Kelurahan Mabuun.

“Tahun ini adalah kerja bersama wujudkan Tabalong sebagai serambi depan Kalimantan Selatan. Stressing nya sebetulnya disitu, itu berarti bahwa setahun ke depan kita akan melakukan akselerasi melalui kerjasama yang lebih baik,” tuturnya.

Bupati Anang mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berpartisipasi memeriahkan hari jadi Kabupaten Tabalong ke 57 tahun ini.

(Nova Arianti, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment