Sepekan Libur, Poli RSUD HBK Maburai Kembali Normal

by admintv
0 comment

TV Tabalong – RSUD Badaruddin Kasim kembali membuka pelayanan poli dokter spesialis secara normal sejak 9 Mei 2022, pasca libur lebaran. Panjangnya cuti lebaran tahun ini, membuat kunjungan pasien yang berobat ke poli membludak di awal buka. Hingga hari kedua buka pasca libur panjang pun, pasien masih tinggi, yaitu sekitar 300 orang.

Untuk mengatasi lonjakan pasien ini, direktur RSUD Badaruddin Kasim menekankan pada seluruh karyawan rsud untuk hadir di hari pertama buka. Ia juga mengatakan sejak hari pertama pelayanan, kehadiran karyawan sudah mencapai 98 persen, sehingga pelayanan pada pasien tidak terkendala.

“Alhamdulillah ya kita memang sebelum lebaran memang kita sudah rapat kordinasi untuk selama cuti lebaran sama pasca lebaran, alhamdulillah semua teman teman ya kru yang di rumah sakit ya mulai dari manajemen fungsional berjalan dengan baik, sampe hari ini kemaren sidak itu memang hampir 98 masuk semua, poli sudah berjalan seperti biasanya.” Kata DR. Mastur Kurniawan, Direktur RSUD H. Badarudin Kasim.

Dokter mastur juga menjelaskan, meski terjadi lonjakan pasien, namun saat ini stok obat di RSUD Badaruddin kasim masih aman. Pasalnya stok obat telah dipersiapkan sejak sebelum libur lebaran. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment