Home Tabalong Hari Ini Taman 10K Masih Jadi Primadona Warga Habiskan Libur Lebaran

Taman 10K Masih Jadi Primadona Warga Habiskan Libur Lebaran

by Muhammad Rais
0 comment

Di hari kedua libur Lebaran Idul Adha, Taman 10K Murung Pudak ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. Taman tersebut menjadi salah satu tujuan alternatif untuk mengisi waktu libur bersama keluarga.

Taman 10K, atau yang sering dikenal dengan Taman Gajah, merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Komplek Pertamina, Kecamatan Murung Pudak.

Di Taman 10K ini, para pengunjung bisa bersantai atau sambil berfoto mengabadikan momen bersama keluarga dengan patung-patung binatang yang berukuran besar.

Untuk masuk dan menikmati berbagai fasilitas di Taman 10K ini, para pengunjung tidak dipungut biaya atau gratis. Sehingga, taman yang sudah berusia puluhan tahun ini masih menjadi primadona di tengah banyaknya tempat wisata di Kabupaten Tabalong.

Taman 10K ini tidak hanya dikunjungi warga Tabalong saja, namun juga warga kabupaten tetangga, salah satunya yakni Novi, warga Balangan.

Novi mengatakan ia bersama anak-anaknya datang ke taman ini untuk bersantai menikmati berbagai fasilitas bermain anak dengan suasana yang asri dan sejuk di bawah pepohonan besar.

“Tempatnya dingin, terus murah meriah dan banyak fasilitas anak-anak bermain,” ujar Novi, warga Balangan.

Novi berharap fasilitas di Taman 10K dapat terus ditambahkan seperti tempat duduk untuk bersantai serta fasilitas bermain anak lainnya agar anak semakin betah berada di Taman 10K.

(Nova Arianti/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment