Home Tabalong Hari Ini Warga Sambut Baik Warung Gratis Tabalong

Warga Sambut Baik Warung Gratis Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Hadirnya Warung Gratis Tabalong mendapat tanggapan positif dari sejumlah masyarakat. Warung ini pun diharapkan terus berlanjut karena dinilai sangat membantu masyarakat.

Beginilah suasana Warung Gratis yang dibuka Lintas Komunitas Tabalong di MM Food Court, Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Jumat lalu.

Nampak Warung Gratis yang menyajikan beragam menu makanan ini disinggahi sejumlah masyarakat.

Hadirnya Warung Gratis ini pun mendapat tanggapan positif dari sejumlah masyarakat.

Diakui oleh Darmasasi, yang merupakan sopir asal Gunung Batu, bahwa adanya Warung Gratis ini sangat membantu masyarakat.

“Alhamdulillah rezeki. (Senang, Pak? Menurut Anda, kegiatan ini bagus?) Bagus sekali di sini. (Terbantu, Pak?) Iya. (Jika diadakan lebih sering, Anda setuju?) Iya, semoga ada rezeki, pasti akan singgah,” ujar Darmasasi, warga Gunung Batu.

Senada dengan Darmasasi, Dilllah, warga Kelurahan Sulingan, mengaku sangat senang dengan Warung Gratis ini. Ia mengharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut.

“(Tanggapan Anda bagaimana?) Sangat baik untuk banyak orang, kegiatan komunitas ini sangat membantu. Ke depannya, semoga ada banyak orang yang menambahkan rezekinya sedikit untuk berbagi. Bagus ini,” ujar Dillah, warga Sulingan.

Pada kegiatan Warung Gratis Tabalong ini, puluhan komunitas yang tergabung dalam Lintas Komunitas Tabalong menyajikan 150 porsi makanan gratis untuk masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan pedagang kecil.

Warung Gratis ini terlaksana berkat dukungan dari sejumlah donatur, baik donasi berupa barang, makanan, maupun uang.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment