Home Ramadan TP PKK Tabalong Bagikan Ratusan Paket Ramadan bagi Lansia

TP PKK Tabalong Bagikan Ratusan Paket Ramadan bagi Lansia

by Muhammad Rais
0 comment

Pada hari kedua Ramadan 1445 Hijriah, Rabu, 13 Maret 2024, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, bekerja sama dengan sejumlah organisasi, kembali menggelar Safari Ramadan. Safari Ramadan kali ini menyasar empat kecamatan di wilayah selatan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong, bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Gabungan Istri Wakil Rakyat (GATRIWARA) Kabupaten Tabalong, menggelar Safari Ramadan di wilayah selatan.

Safari Ramadan ini menyasar Kecamatan Kelua, Banua Lawas, Pugaan, dan Muara Harus. Safari Ramadan turut diisi pemberian santunan kepada masing-masing 40 anak yatim di empat kecamatan tersebut.

Selain itu, PKK Kabupaten Tabalong bekerja sama dengan Dinas Sosial turut menyerahkan paket sembako kepada para lansia. Sebanyak 137 paket sembako untuk lansia di Kecamatan Kelua, 110 paket sembako untuk lansia di Kecamatan Pugaan, 145 paket sembako untuk lansia di Kecamatan Banua Lawas, dan 108 paket sembako untuk lansia di Kecamatan Muara Harus.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong, Hajjah Syarifah Syifa Anang Syakhfiani, mengapresiasi seluruh anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan Safari Ramadan.

“Nah, kami mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Banua Lawas, Pugaan, Muara Harus, Kelua, yang mana hari ini bisa terlaksana dalam kegiatan kita Safari Ramadan,” ujar Syarifah Syifa, Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Kesenian Jaranan Mitro Lestari Budoyo Dikenalkan

Dalam Safari Ramadan ini, TP PKK Kabupaten Tabalong bekerja sama dengan Diskop UKM Perindag turut menyediakan paket sembako murah bagi para warga. Paket tersebut berisi tepung, minyak, gula, dan teh yang dijual seharga 50 ribu rupiah.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment