Home Tabalong Hari Ini PJ Bupati Tabalong: Pemenuhan Hak Anak Modal Utama Siapkan SDM Berkualitas

PJ Bupati Tabalong: Pemenuhan Hak Anak Modal Utama Siapkan SDM Berkualitas

by Muhammad Rais
0 comment

PJ Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, mengapresiasi terlaksananya rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak di Tabalong. Adanya rapat ini diharapkan mampu meningkatkan sinergi seluruh pihak dalam upaya melindungi dan memenuhi kebutuhan hak anak.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh PJ Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, saat menyampaikan arahan pada kegiatan rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak, Selasa, 2 April 2024, di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi.

Hamida mengatakan, dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak, perlu adanya rapat evaluasi dan koordinasi dalam mematangkan perencanaan dan penyamaan perspektif tentang perlindungan dan pemenuhan hak anak. Hal ini dinilai sangat penting, mengingat perlindungan dan pemenuhan hak anak merupakan modal utama dalam melindungi sumber daya berkualitas di masa mendatang.

“Kami mengajak kita semua untuk bersama-sama melaksanakan tugas ini karena anak adalah aset dan juga modal bangsa dan negara yang nantinya akan menjadi sumber daya berkualitas apabila semua kebutuhan dan hak-haknya dapat terpenuhi,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Dalam kesempatan ini, Hamida juga mengapresiasi seluruh kinerja tim Gugus Tugas KLA Kabupaten yang telah bekerja keras dari tahun ke tahun, sehingga Kabupaten Tabalong dapat meraih predikat sebagai Kabupaten Layak Anak kategori Nindya selama 3 tahun berturut-turut.

Selain itu, dengan komitmen dan sinergitas yang baik, diharapkan pencapaian Kabupaten Tabalong meningkat menjadi kategori utama.

Baca Juga  Pimpin FKUB Tabalong, Ahmad Surkati : Melanjutkan Visi-Misi Pimpinan Sebelumnya

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment