Home Keagamaan Perayaan Natal Bersama Jadi Ajang Tumbuhkan Cinta Kasih pada Sesama

Perayaan Natal Bersama Jadi Ajang Tumbuhkan Cinta Kasih pada Sesama

by Muhammad Rais
0 comment

Perayaan Natal bersama Persekutuan Doa ASN, TNI, Polri, karyawan, dan karyawati BUMN serta BUMD di Tabalong disambut baik oleh sejumlah peserta. Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu menumbuhkan cinta dan kasih kepada sesama.

Perayaan Natal bersama Persekutuan Doa ASN, TNI, Polri, karyawan, dan karyawati BUMN serta BUMD di Tabalong, yang digelar pada Jumat, 5 Januari 2025, di Pendopo Bersinar Pembataan, diikuti sekitar 350 peserta. Perayaan Natal bersama yang menjadi agenda rutin ini berlangsung meriah dan khidmat.

Salah satu ASN Tabalong, Katharina Dike Sovia Luci, berharap perayaan Natal bersama ini dapat terus dilanjutkan, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menumbuhkan cinta dan kasih kepada sesama.

“Sepanjang tahun selain dalam dua hari besar keagamaan Nasrani yaitu Paskah dan Natal, terus berkelanjutan, bukan cuma untuk saat ini saja, tetapi untuk terus ke depan sehingga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dan juga bagaimana kita dalam kehidupan bermasyarakat juga menumbuhkan dan menampakan cinta kasih kepada sesama dan memajukan, tentu saja Kabupaten Tabalong, kabupaten tercinta ini.” ujar Katharina Dike Sovia Luci, ASN Tabalong.

Sementara itu, anggota TNI Kodim 1008 Tabalong, Yoseph Hutabarat, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung pelaksanaan perayaan Natal bersama ini. Yoseph berharap kegiatan ini dapat menambah iman serta meningkatkan semangat kerja.

Baca Juga  Bawaslu Tabalong Jalin Kerjasama Dengan LPPL Tabalong Dan PWI

“Kami tentu saja sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu kami menyediakan fasilitas tempat di sini dan mendukung kami juga sehingga kami boleh melaksanakan Natal pada kali ini dengan baik. (Harapannya dengan kegiatan ini?) Harapannya kiranya Natal ini bisa menambah iman, menambah juga semangat kerja kami ke depan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.” ujar Yoseph Hutabarat, anggota TNI Kodim 1008/Tabalong.

Perayaan Natal bersama ini mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, dengan sub tema ASN, Polri, TNI, karyawan, dan karyawati BUMN serta BUMD sebagai pembawa damai sejahtera Kristus bagi sesama.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment