Home Tabalong Hari Ini Pemkab Tabalong: Natal Jadi Momen Perkuat Kedamaian di Tengah Keberagaman

Pemkab Tabalong: Natal Jadi Momen Perkuat Kedamaian di Tengah Keberagaman

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menyambut baik perayaan Natal bersama Persekutuan Doa ASN, TNI, Polri, karyawan, dan karyawati BUMN serta BUMD di lingkungan Kabupaten Tabalong. Perayaan ini dinilai diharapkan mampu menciptakan kedamaian di Tabalong.

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Ahmad Fauzi, saat membuka perayaan Natal bersama Persekutuan Doa ASN, TNI, Polri, karyawan, dan karyawati BUMN serta BUMD di Tabalong pada Jumat, 5 Januari 2024, di Pendopo Bersinar Pembataan.

Dalam sambutannya, Fauzi menuturkan perayaan Natal ini bukan hanya menjadi sebuah perayaan dalam agama, namun menjadi sebuah kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk bersatu, berbagi kebahagiaan, dan memperat tali persaudaraan di tengah-tengah keberagaman di Kabupaten Tabalong.

Untuk itu, ia mendorong agar momen Natal bersama ini dapat semakin memperkuat nilai kehidupan dan menciptakan kedamaian, kasih sayang, dan persaudaraan.

“Mari kita jadikan perayaan ini sebagai momentum untuk memperkuat nilai-nilai kehidupan bersama, menciptakan kedamaian di tengah-tengah konflik, dan memberikan kasih sayang kepada sesama. Pemerintah Kabupaten Tabalong akan berupaya berkomitmen untuk terus mendukung dan membangun kebersamaan antar warga dan upaya menjadikan daerah kita sebagai tempat yang damai, inklusif, dan penuh kasih.” ujar Ahmad Fauzi, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan.

Ahmad Fauzi menambahkan, melalui semangat Natal ini, kita dapat merenungkan pentingnya saling memahami dan menghormati satu sama lain. Sehingga dapat membangun kedekatan, kebersamaan, dan toleransi antar sesama, terlebih Kabupaten Tabalong yang memiliki suku, ras, dan agama yang sangat banyak.

Baca Juga  Wakil DPRD Tabalong Harap POKIR DPRD Terakomodir dalam Musrenbang

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment