Home Tabalong Hari Ini Meriahnya Perayaan Natal Persekutuan Doa ASN, TNI Polri & Karyawan di Tabalong

Meriahnya Perayaan Natal Persekutuan Doa ASN, TNI Polri & Karyawan di Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Persekutuan Doa ASN, TNI Polri, Karyawan/Karyawati BUMN dan BUMD di Tabalong menggelar perayaan Natal bersama pada Jumat, 5 Januari 2024. Selain merayakan Natal, kegiatan ini digelar untuk menjalin rasa kekeluargaan yang erat sesama jemaat.

Bertempat di Pendopo Bersinar Pembataan, perayaan Natal bersama ini diikuti sekitar 350 jemaat Persekutuan Doa yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, karyawan, dan karyawati BUMN serta BUMD di Tabalong.

Perayaan Natal ini mengangkat tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, dengan sub tema ASN/Polri/TNI/Karyawan Karyawati BUMN dan BUMD sebagai Pembawa Damai Sejahtera Kristus bagi Sesama.

Ketua Pelaksana Natal Bersama, Lamrus Manurung, menjelaskan bahwa sesuai dengan tema perayaan Natal tersebut, para peserta diharapkan dapat menjadi damai sejahtera dan menjadi pembawa damai di kehidupan sosial sehari-hari.

“Bernuansa berdoa dan harapan semoga ASN, TNI Polri, maupun karyawan dan karyawati BUMN dan BUMD bisa menjadi damai sejahtera, pembawa damai sejahtera di kehidupan sosial sehari-hari baik sesama umat maupun sesama yang lain.” ujar Lamrus Manurung, Ketua Pelaksana Natal Bersama.

Lamrus Manurung menambahkan bahwa Persekutuan Doa ASN, TNI Polri, Karyawan Karyawati BUMN dan BUMD se-Kabupaten Tabalong ini ke depannya akan kembali melaksanakan perayaan Natal bersama di tahun-tahun berikutnya. Pada tahun ini, ada dua agenda yang akan dilaksanakan, yaitu perayaan Natal dan perayaan Paskah.

Baca Juga  Kunjungan MPP Tabalong Tembus 39 Ribu Pengunjung Tahun 2023

Lamrus pun berharap kegiatan ini akan selalu mendapat dukungan, terutama dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment