Home Tabalong Hari Ini M. Fitri Hernadi Dilantik Jadi PJ Sekda Tabalong, Ini Pesan Hamida…

M. Fitri Hernadi Dilantik Jadi PJ Sekda Tabalong, Ini Pesan Hamida…

by Muhammad Rais
0 comment

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, melantik Muhammad Fitri Hernadi menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Tabalong. Pelantikan itu dilangsungkan di Pendopo Bersinar Pembataan pada Selasa, 2 April 2024.

M. Fitri Hernadi dilantik berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Selatan nomor 800.1.3.3/01/BKD/2024 tentang penunjukan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong. Sebelumnya, M. Fitri Hernadi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan dan menggantikan posisi Hamida Munawarah yang kini menjabat sebagai PJ Bupati Tabalong.

PJ Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, menuturkan pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah pada hari ini sebagai sebuah tonggak bersejarah yang menandai awal dari sebuah tugas yang cukup berat. Meski demikian, dirinya percaya dengan pengalaman, pemikiran, dedikasi, dan komitmen yang kuat, PJ Sekda yang baru akan mampu membawa Kabupaten Tabalong lebih maju ke depan.

“Dalam setiap fase transisi, pasti terdapat tantangan dan peluang. Namun saya yakin dengan integritas, pengalaman, dan keahlian yang saudara miliki, saudara akan mampu memanfaatkan peluang dengan bijak, dan menjalankan amanah ini dengan baik. Jabatan menjadi sekda ini sangat penting dalam rangka membantu Kepala Daerah menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja dengan semua perangkat daerah,” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida berharap penjabat Sekda dapat menghayati dan melaksanakan peran dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta memberikan kontribusi yang besar guna menciptakan kemajuan di Kabupaten Tabalong.

Baca Juga  Ketua DPRD: HUT Ke-78 RI Jadi Momentum Tabalong Lebih Maju & Sejahtera

(Gazali Rahman/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment