Home Tabalong Hari Ini Turnamen Voli BSA Cup 2024 Jadi Wadah Tingkatkan Kemampuan Atlet

Turnamen Voli BSA Cup 2024 Jadi Wadah Tingkatkan Kemampuan Atlet

by Muhammad Rais
0 comment

PT Bahtera Sejahtera Abadi menggelar turnamen voli bagi anggota Voli Ceria Stadion. Turnamen ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pemain sekaligus meningkatkan kemampuan bermain voli.

Beginilah kemeriahan turnamen voli yang digelar PT Bahtera Sejahtera Abadi (BSA) pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Pertandingan voli yang digelar selama sepekan ini diikuti oleh 5 tim yang tergabung dalam Voli Ceria Stadion.

Pertandingan digelar mulai dari penyisihan, semifinal, hingga babak final.

Saat diwawancarai di sela kegiatan, penyelenggara dan sponsor turnamen Voli Ceria Stadion, Jerry Ignatius, mengatakan turnamen ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Voli Ceria Stadion sekaligus memotivasi para anggota untuk meningkatkan kemampuan bermain voli.

“Tujuannya untuk turnamen ini adalah kita sesama penghobi voli, sama-sama pecinta voli mempererat tali silaturahmi dan menambah semangat motivasi agar pecinta voli ini lebih sungguh-sungguh dalam latihannya, supaya pemerintah juga memperhatikan mereka agar yang muda-muda bisa dilatih, dididik, dan pecinta voli itu semakin banyak,” kata Jerry Ignatius, sponsor turnamen Voli Ceria Stadion.

Sementara itu, salah satu peserta turnamen, Dandan, mengapresiasi kegiatan turnamen ini yang mampu menjunjung tinggi sportivitas dan silaturahmi antar pemain, baik dari remaja, dewasa, hingga para senior.

“Sangat mendukung dengan adanya turnamen seperti ini, ya setidaknya untuk mempererat tali silaturahmi kita terhadap pemain-pemain voli, terutama ini kan banyak pesertanya juga pemain-pemain senior dulu, jadi saya ucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung,” kata Danan, peserta turnamen Voli Ceria Stadion.

Diketahui, turnamen ini memperebutkan juara 1, 2, 3, dan 4. Untuk juara 1 mendapatkan trofi dan uang tunai senilai 1,5 juta rupiah, juara 2 mendapatkan trofi dan uang tunai senilai 1 juta rupiah, juara 3 mendapatkan trofi dan uang tunai sebesar 750 ribu rupiah, dan juara 4 akan mendapatkan trofi dan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment