Home Tabalong Hari Ini Kadiskominfo Apresiasi Mini Show Komunitas Stand-Up Comedy Tabalong

Kadiskominfo Apresiasi Mini Show Komunitas Stand-Up Comedy Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tabalong mengapresiasi mini show “Komedi Klasik” atau “Keluarga Asik” yang digelar Komunitas Stand-Up Comedy Tabalong. Kegiatan ini dinilai dapat menjadi wadah belajar sekaligus menyampaikan aspirasi anak muda.

Apresiasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tabalong, Muhammad Noor Rifani, yang diwawancara seusai menghadiri dan menyaksikan mini show “Komedi Klasik” (Komedi Keluarga Asik) Komunitas Stand-Up Comedy Tabalong pada Sabtu, 25 Mei 2024, di Gedung Informasi Pembangunan Tanjung.

Rifani menyambut baik kegiatan mini show klasik ini. Selain untuk menghibur masyarakat, kegiatan ini dinilai menjadi kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda Tabalong baik sebagai wadah belajar maupun cara menyampaikan aspirasi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada malam hari ini luar biasa, sesuatu hal yang menarik bagi masyarakat Tabalong dan generasi muda karena ini jarang sekali, dan saya berharap kegiatan stand-up comedy ini bisa terus berkelanjutan di Kabupaten Tabalong karena suatu hiburan yang bagus untuk seluruh masyarakat Tabalong dan juga untuk generasi muda. Saya dari Dinas Kominfo juga akan terus mendukung kegiatan ini.” ujar M. Noor Rifani, Kadiskominfo Tabalong.

Pada kegiatan mini show klasik ini, komika dari Komunitas Stand-Up Comedy yang ada di Tabalong maupun luar Tabalong membawakan materi stand-up comedy tentang keresahan yang terjadi pada lingkup keluarga yang diceritakan kembali dengan komedi-komedi yang dapat menghibur seluruh masyarakat.

Baca Juga  TMMD Tahun 2024 Sasar Pembangunan Jalan Penghubung Desa Kasiau Raya – Kasiau

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment