Home Tabalong Hari Ini Mini Show Stand-Up Comedy Tabalong Pecah

Mini Show Stand-Up Comedy Tabalong Pecah

by Muhammad Rais
0 comment

Komunitas Stand-Up Comedy Tabalong menggelar mini show klasik pada Sabtu malam, 25 Mei 2024, di Gedung Informasi Pembangunan Tanjung. Mini show kali ini mengangkat tema “Komedi Keluarga Asik.”

Beginilah kemeriahan mini show klasik atau “Keluarga Asik” yang digelar Komunitas Stand-Up Comedy Kabupaten Tabalong. Para stand-up komedian lokal ini secara bergantian membawakan berbagai materi terkait keresahan yang terjadi di lingkup keluarga.

Materi yang disajikan dengan santai dan ditambah sedikit komedi ini berhasil mengundang gelak tawa ratusan masyarakat.

Ketua pelaksana mini show “Komedi Keluarga Asik” Stand-Up Comedy Tabalong, Riyad Renaldi, menuturkan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sebagai upaya mengenalkan Komunitas Stand-Up Comedy pada masyarakat Tabalong.

“Kegiatan ini biasanya kita per event tiga bulan sekali kita adakan event tapi beda-beda tema, dengan juga kita bertemakan untuk menyatukan semua yang bersifat positif itu seperti kita bekerjasama dengan Putri Pariwisata Tabalong, dengan teman-teman media partner juga dan juga kita sifatnya mempromosikan UMKM teman-teman yang ada di Tabalong juga.” ujar Riyad Renaldi, Ketua Pelaksana Klasik.

Riyad Renaldi menambahkan, pihaknya terus membuka diri bagi masyarakat yang ingin bergabung maupun belajar bersama dengan Komunitas Stand-Up Comedy Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment