Home Tabalong Hari Ini Taman Menanti Liburan Buka di Hari Pertama Lebaran, Tiket Masuk Rp. 5000

Taman Menanti Liburan Buka di Hari Pertama Lebaran, Tiket Masuk Rp. 5000

by Muhammad Rais
0 comment

Bagi Anda yang ingin menikmati libur Lebaran, destinasi wisata Taman Menanti Liburan dapat menjadi pilihan. Selain menawarkan tempat wisata yang indah, di tempat ini juga disediakan berbagai wahana menarik, mulai dari flying fox hingga penyewaan ATV.

Wisata Taman Menanti Liburan yang berada di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta akan buka pada hari H Lebaran, yang diperkirakan akan jatuh pada 10 April 2024.

Untuk menyambut lonjakan pengunjung saat libur Lebaran, pihak pengelola taman liburan mulai melakukan pembenahan sejak 2 bulan lalu. Pembenahan meliputi pembangunan gerbang, penggantian fasilitas yang rusak, pembangunan dinding kolam renang, hingga penambahan spot foto.

Diketahui sebelumnya, wisata Taman Menanti Liburan telah memiliki wahana seperti bebek air, flying fox, sepeda gantung, dan kolam pemandian untuk anak-anak. Dan di liburan kali ini, pihak pengelola juga menyediakan sebanyak 2 buah motor ATV dan 2 buah sepeda motor mini untuk disewakan.

“Nah, untuk biaya kami tetap seperti dulu, yaitu biaya tiket masuk 5 ribu rupiah, kemudian untuk wahana itu dari kolam renang, flying fox, sepeda gantung, bebek air, itu 20 ribu rupiah. Nah, kalau untuk wahana baru, kami ada wahana baru yaitu ATV dan juga sepeda motor mini. Untuk harga ATV itu 30 ribu dan juga sepeda motor mininya 20 ribu,” ujar Sya’baniatie Ninda Septia, Pengelola Taman Menanti Liburan.

Baca Juga  Raih Nilai Tertinggi di SMAN 2 Tanjung, Ini Harapan Maulidya...

Meski wahana yang ada di wisata Taman Menanti Liburan tidak terbilang ekstrem, namun pihak pengelola menghimbau kepada seluruh wisatawan yang datang untuk selalu waspada dan memperhatikan keluarganya masing-masing, sehingga masyarakat dapat berwisata dengan aman dan nyaman.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment