Home Tabalong Hari Ini Soekadish Coffee Shop Tawarkan Ngopi dengan Suasana Berbeda

Soekadish Coffee Shop Tawarkan Ngopi dengan Suasana Berbeda

by Muhammad Rais
0 comment

Menikmati kopi di tempat yang estetis seolah menjadi kebutuhan sebagian masyarakat. Bahkan, tidak sedikit coffee shop yang tidak hanya menonjolkan rasa namun juga suasana. Nah, di Kabupaten Tabalong terdapat salah satu coffee shop yang mengusung konsep tersebut. Berikut liputannya.

Nongkrong di coffee shop sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat Kabupaten Tabalong.

Salah satu pilihan tempat nongkrong di Tabalong ialah Soekadish Coffee Shop.

Coffee shop yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Maburai, Kecamatan Murung Pudak ini menghadirkan nuansa kafe indoor dan semi-outdoor yang nyaman.

Dengan dikelilingi tumbuhan maupun pohon yang menyejukkan, para pengunjung dapat menikmati makanan maupun minuman dengan suasana yang nyaman.

Co-owner Soekadish Coffee Shop, Rizky Amelia, mengatakan hadirnya Soekadish Coffee Shop tidak lepas dari hobinya yang suka minum kopi. Soekadish sengaja dibuat berbeda dari kebanyakan coffee shop di Tabalong.

“Jadi, setelah kami keliling-keliling beberapa tempat ngopi di Tabalong, dari situ kami lihat belum ada tempat yang memakai konsep seperti indoor tapi tempatnya nyaman, ya banyak pohon, lalu area tempatnya luas. Maka dari itu, kebetulan kami punya tempat ini dan kita bikin konsep yang semi-outdoor seperti ini,” ujar Rizky Amelia, Co-owner Soekadish.

Di sini, para pengunjung dapat menikmati berbagai macam varian kopi dengan menu andalan kopi Soekadish.

Bagi yang tidak menyukai kopi pun tak perlu khawatir, karena juga tersedia minuman non-kopi, baik cokelat, teh, maupun mocktail.

Di samping itu, di Soekadish juga menyediakan beragam makanan ringan maupun berat.

Untuk harga, minuman dijual mulai dari 15 ribu rupiah, sedangkan makanan dijual mulai dari harga 5 ribu rupiah.

Soekadish Coffee Shop buka setiap hari, mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment