Home Tabalong Hari Ini Silaturahmi Bersama Masyarakat Selatan, Bupati Anang Sampaikan Terima Kasih

Silaturahmi Bersama Masyarakat Selatan, Bupati Anang Sampaikan Terima Kasih

by Muhammad Rais
0 comment

Menjelang berakhirnya masa jabatan, Bupati Tabalong bersama unsur Forkopimda Tabalong melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ulama dan tokoh masyarakat di wilayah Selatan Kabupaten Tabalong pada Rabu, 13 Maret 2024.

Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kelua, Pugaan, Banua Lawas, dan Muara harus digelar di Masjid Ar-Ridha Desa Pudak Setegal Kecamatan Kelua.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala OPD, tokoh masyarakat, dan tokoh agama di wilayah Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan terima kasih sekaligus berpamitan kepada masyarakat wilayah Selatan, mengingat pada 17 Maret 2024 merupakan akhir masa jabatannya. Selain itu, ia juga mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat yang selama 10 tahun masa kepemimpinannya terus mendukung dan mengawal kebijakan yang dikeluarkan.

“Kegiatan pembangunan di empat kecamatan ini cukup banyak ya selama 10 tahun ini, kita kada pernah merasakan jalan kemuara harus itu semulus sekarang, tapi masih ada juga yang berlobang, ampukung yang kada pernah beaspal tuntas tahun ini tunas, tapi ada jua yang lubangnya masih, itu kada kawa dipungkiri jadi semua buatan manusia itu pasti ada celahnya ada cacatnya kecuali yang sempurna itu milik Allah SWT.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Baca Juga  Masjid Miftahul Khair Jadi Juara Festival Tanglong

Sementara itu, Camat Banua Lawas, Suwandi, mengapresiasi seluruh perhatian Bupati Anang terhadap wilayah Selatan Tabalong. Pasalnya, berbagai program pembangunan banyak menyasar wilayah tersebut.

“Jadi mudah-mudahan dalam kebersamaan kita membangun wilayah selatan ini Allah selalu memberikan rahmat, taufik dan hidayah, serta petunjuk dan inayahnya kepada kita semua.” ucap Suwandi, Camat Banua Lawas.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Anang turut menyerahkan sejumlah bantuan hibah untuk rumah ibadah dan yayasan di Kecamatan Kelua, Muara harus, Banua Lawas, dan Pugaan.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment