Home Tabalong Hari Ini PGRI Tabalong Hadiri Ramah Tamah Bersama Pemkab Tanah Laut dan PGRI Se-Kalsel

PGRI Tabalong Hadiri Ramah Tamah Bersama Pemkab Tanah Laut dan PGRI Se-Kalsel

by Muhammad Rais
0 comment

Sebelum mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PGRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, rombongan PGRI Kabupaten Tabalong mengikuti kegiatan ramah tamah bersama Pj Bupati Tanah Laut dan pengurus PGRI seluruh Kalimantan Selatan pada Rabu malam, 3 Juli 2024.

Ketua PGRI Kabupaten Tabalong, Erwan Mardhani, bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tabalong, Toni Marwan, serta jajaran pengurus PGRI Kabupaten Tabalong menghadiri kegiatan ramah tamah yang dilaksanakan oleh pengurus PGRI Kabupaten Tanah Laut di Gedung Balairung Tuntung Pandang, Kecamatan Pelaihari.

Kegiatan ini sendiri digelar dengan tujuan untuk membangun dan meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus PGRI se-Provinsi Kalimantan Selatan dengan harapan agar hubungan antar pengurus PGRI dapat terus terjalin dengan baik.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman, mengatakan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk menyambut dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta PORSENI PGRI yang hadir sehingga kegiatan PORSENI dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menyambut dan melayani seluruh peserta agar kegiatan PORSENI Tanah Laut ini berjalan dengan lancar, sukses, dan menjadi kesan positif yang tak terlupakan bagi kabupaten dari seluruh daerah,” kata Syamsir Rahman, Pj Bupati Tanah Laut.

Baca Juga  SEKDA Minta Masyarakat Dilibatkan dalam Forum Konsultasi Publik Pelayanan

Sementara itu, saat diwawancarai usai kegiatan, Ketua PGRI Kabupaten Tabalong, Erwan Mardhani, menyampaikan bahwa kegiatan ramah tamah memberikan semangat tersendiri untuk para peserta dari Kabupaten Tabalong dalam mempersiapkan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

“Kemudian malam ini juga adalah persiapan ya karena besok adalah acara pembukaan PORSENI PGRI Kalimantan Selatan, jadi itu memberikan suatu semangat bagi kawan-kawan atlet dari PGRI Kabupaten Tabalong. Kami optimis ya, jadi insyaallah kita akan mendapatkan juara dari beberapa cabang olahraga dan seni,” kata Erwan Mardhani, Ketua PGRI Kabupaten Tabalong.

Diketahui, pengurus PGRI Kabupaten Tabalong membawa peserta sebanyak kurang lebih 200 orang yang akan bertanding pada cabang olahraga dan seni seperti bulu tangkis, voli, tenis meja, balogo, serta lomba seni seperti paduan suara, menyanyi solo, MTQ, dan juga karya tulis ilmiah.

(Maria Ulfah/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment