Home Tabalong Hari Ini Open House di Rumah PJ Bupati Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

Open House di Rumah PJ Bupati Jadi Ajang Mempererat Silaturahmi

by Muhammad Rais
0 comment

Hari Raya Idul Fitri seringkali menjadi momen untuk saling bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat, begitu pula di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong. Terpantau pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, para alim ulama, umara, dan kerabat bersilaturahmi ke kediaman Penjabat Bupati Tabalong.

Seusai pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah, Rabu 10 April 2024, para alim ulama, umara, masyarakat, dan kerabat bersilaturahmi ke Rumah Dinas Penjabat Bupati Tabalong yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Tanjung.

Dalam suasana penuh kehangatan dan keakraban, Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, beserta keluarga menyambut kedatangan para tamu.

Saat diwawancarai, Hamida mengatakan kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan saling bermaaf-maafan. Disamping itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat kerukunan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Melalui momen ini, ia juga berpesan agar Hari Raya Idul Fitri ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membawa keberkahan bagi daerah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 Hijriyah. Semoga dengan Hari Raya kali ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kami berharap juga Kabupaten Tabalong membawa keberkahan dan kita bisa meningkatkan prestasi-prestasi dalam rangka peningkatan pembangunan di Kabupaten Tabalong.” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Baca Juga  Diskominfo Tabalong Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Dalam silaturahmi ini, para tamu disuguhkan berbagai hidangan khas Lebaran seperti ketupat, lontong sayur, soto, nasi sop, sate, serta berbagai makanan dan minuman lainnya.

(Dano Nafarin/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment