Home Tabalong Hari Ini Momen Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Harap Personel Semakin Profesional

Momen Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Harap Personel Semakin Profesional

by Muhammad Rais
0 comment

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Tabalong menggelar upacara pada Senin, 1 Juli 2024, di halaman Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Meski sempat diguyur hujan, pelaksanaan peringatan puncak Hari Bhayangkara ke-78 ini berjalan dengan khidmat. Upacara diikuti oleh 150 peserta yang terdiri dari personel gabungan TNI dan Polri.

Dalam upacara ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, Komandan Upacara IPDA Aldi Febrian, serta turut dihadiri oleh PJ Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, beserta unsur Forkopimda Tabalong.

Saat diwawancara usai upacara, AKBP Anib Bastian menuturkan melalui peringatan Hari Bhayangkara ini ia berharap seluruh personel Polres Tabalong dapat bekerja lebih profesional.

“Semoga personel di Kabupaten Tabalong, khususnya di polsek jajaran, di tahun ini dan selanjutnya lebih profesional lagi, lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas, apalagi Polri sekarang banyak tekanan.” ujar AKBP Anib Bastian, Kapolres Tabalong

Anib turut meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Tabalong agar Polres Tabalong dapat bekerja lebih profesional lagi, sehingga dapat meningkatkan kredibilitas polisi dalam menjalankan tugas serta semakin dicintai oleh seluruh masyarakat.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment