Home Tabalong Hari Ini PJ Bupati Hamida Harap Polri Terus Bersinergi Bangun Daerah

PJ Bupati Hamida Harap Polri Terus Bersinergi Bangun Daerah

by Muhammad Rais
0 comment

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, mengharapkan jajaran Polri terus memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat. Pasalnya, kontribusi tersebut berperan dalam memacu pembangunan serta menjaga keamanan di daerah.

Hal tersebut diungkapkan Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang digelar Polres Tabalong, pada Senin, 1 Juli 2024, di halaman Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Hamida mengapresiasi peran jajaran Polri yang telah menjadi mitra pemerintah, baik dalam mendukung upaya percepatan pembangunan maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sejalan dengan tema Polri “Presisi: Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Hamida berharap jajaran Polri terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk daerah dan masyarakat.

“Sesuai tema Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, kami berharap Polri akan memberikan kontribusi yang besar untuk pemerintah, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Tabalong.” ujar Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong

Hamida juga berharap sinergi dengan Polri maupun TNI semakin erat, khususnya jelang Pilkada 2024. Pasalnya, sinergi perlu ditingkatkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada serentak 2024 nanti.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment