Home Tabalong Hari Ini Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Upaya BNNK Tabalong Dalam Pencegahan Narkotika di Tabalong

Ketua DPRD Tabalong Apresiasi Upaya BNNK Tabalong Dalam Pencegahan Narkotika di Tabalong

by Muhammad Rais
0 comment

Ketua DPRD Tabalong menyambut baik dan mengapresiasi langkah BNNK Tabalong yang meluncurkan dua Desa Bersih Narkoba atau Desa Bersinar. Desa Bersinar dinilai menjadi langkah pencegahan penyalahgunaan narkotika di Tabalong yang sangat meresahkan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, yang diwawancarai seusai pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2024, pada Rabu, 26 Juni 2024, di Pendopo Bersinar Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Mustafa menilai launching Desa Bersinar (Bersih Narkoba) yang ada pada Desa Mangkupum, Kecamatan Muara Uya, dan Desa Wirang, Kecamatan Haruai, merupakan salah satu contoh BNNK Tabalong yang berkolaborasi dengan masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di Tabalong.

Mustafa pun berharap masyarakat Kabupaten Tabalong juga turut andil dalam mencegah penyalahgunaan narkotika di Tabalong, sehingga Kabupaten Tabalong dapat terhindar dari bahaya narkoba, dan BNNK Tabalong terus bersemangat untuk mengampanyekan anti narkoba.

“Karena ini masa-masa yang rentan bagi anak-anak kita, jadi harapan kita bahwa BNN tetap jangan patah semangat untuk mengampanyekan anti narkoba.” ujar Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Mustafa juga mengucapkan terima kasih kepada BNNK Tabalong yang terus mengampanyekan anti narkoba serta melakukan berbagai macam upaya pencegahan narkoba di Tabalong.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  BRI Tanjung Gelar Tebus Murah Sembako Selama Ramadan 2023.

Related Articles

Leave a Comment