Home Tabalong Hari Ini Ketua DPRD Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Lingkungan

Ketua DPRD Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Lingkungan

by Muhammad Rais
0 comment

Di momen peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong mengapresiasi adanya kegiatan penanaman pohon. Ia pun berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dalam upaya menjaga udara di Kabupaten Tabalong tetap bersih dan sehat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Mustafa, saat diwawancarai usai melakukan penanaman pohon pada puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan di Kawasan Jalan Nan Sarunai, Jumat, 28 Juni 2024.

Mustafa menilai, penanaman pohon sangat berpengaruh dalam upaya melestarikan lingkungan serta menjaga kualitas. Kegiatan penanaman pohon ini juga diharapkan dapat terus berlanjut dan menyasar ke sejumlah wilayah lain di Kabupaten Tabalong.

“Jadi kami berharap penanaman ini bukan sekali ini saja, harapan kami akan melanjutkan penanaman baru karena inilah yang menjaga ekosistem udara kita supaya bersih dan hijau,” kata Mustafa, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong.

Di momen peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Ketua DPRD Kabupaten Tabalong juga mengajak agar seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tabalong dapat terus menjaga lingkungan dengan berbagai cara sederhana yang dapat dilakukan, seperti melakukan penanaman pohon atau tidak membuang sampah sembarangan. Hal tersebut diharapkan dapat berdampak besar pada generasi penerus di masa mendatang.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment