Home Tabalong Hari Ini Jalan Sehat May Day Berlangsung Meriah

Jalan Sehat May Day Berlangsung Meriah

by Muhammad Rais
0 comment

Forum Komunikasi Serikat Pekerja Mandiri (FKSPM) Tabalong menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day pada Minggu, 19 Mei 2024.

Beginilah saat ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat yang digelar FKSPM Tabalong dalam rangka memeriahkan May Day di Tanjung Expo Center, Mabuun.

Para peserta jalan sehat berjalan dari Tanjung Expo Center menuju Jalan Haji Obar Sobari, kemudian keluar di Jalan Ahmad Yani dan kembali ke Tanjung Expo Center.

Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini. Pasalnya, FKSPM Tabalong mampu merubah paradigma perayaan May Day menjadi berbagai kegiatan positif.

“Kami merasa bangga karena semangat serikat pekerja di Tabalong dalam memperingati Hari Buruh Internasional adalah untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar sesama melalui kegiatan yang menebar manfaat, seperti bakti sosial, jalan sehat, dan donor darah,” kata Hamida Munawarah, PJ Bupati Tabalong.

Hamida juga bersyukur pekerja di Tabalong telah tumbuh menjadi pilar pembangunan ekonomi di Indonesia, khususnya di Tabalong. Kerjasama yang harmonis antar pekerja, serikat pekerja, pemerintah daerah, dan masyarakat dinilai dapat mempermudah untuk mewujudkan kesejahteraan dan pembangunan di Tabalong.

Dalam jalan sehat kali ini, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat, di antaranya beragam peralatan rumah tangga, sepeda, sepeda listrik, hingga sepeda motor.

Baca Juga  Dihadapan Menko PMK, Bupati Anang Paparkan Upaya Penanganan Stunting

Di samping itu, dalam kegiatan ini pula turut digelar bakti sosial donor darah.

(Gazali Rahman/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment