Home Tabalong Hari Ini Family Gathering SMANTA 2024 Diikuti Ribuan Peserta

Family Gathering SMANTA 2024 Diikuti Ribuan Peserta

by Muhammad Rais
0 comment

SMA Negeri 1 Tanjung menggelar kegiatan Family Gathering dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-58 SMA Negeri 1 Tanjung. Acara Family Gathering yang menjadi rangkaian SMANTA Empire 2024 ini diikuti ribuan peserta.

Family Gathering yang dilaksanakan pada Sabtu, 3 Februari 2024, diikuti ribuan peserta, yang terdiri dari para alumni dan keluarga, siswa-siswi beserta keluarga, serta komunitas guru dan tenaga kependidikan atau GTK beserta dengan keluarga.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan jalan sehat yang dimulai dari pintu gerbang SMANTA, menuju Taman 10K, kemudian berlanjut mengisi kupon di sekitar Gereja Immanuel Pertamina, dan kembali ke SMANTA.

Usai kegiatan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan sajian berbagai tampilan menarik dari siswa dan siswi SMA Negeri 1 Tanjung, seperti tampilan seni tari daerah, flashmob, serta tarian modern.

Saat diwawancarai di sela kegiatan, Kepala SMA Negeri 1 Tanjung, Wagimin, menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini bertujuan untuk membangun dan menjaga tali silaturahmi antar keluarga besar SMAN 1 Tanjung.

“Semua mempunyai tujuan untuk membangun kekeluargaan dan melalui kegiatan ini memperkuat kerekatan atau kebersamaan di SMAN 1 Tanjung guna untuk ikut memeriahkan hari jadi SMAN 1 Tanjung yang ke-58 juga untuk membangun, memberikan motivasi dan juga penambahan untuk kemajuan SMAN 1 Tanjung ke depannya.” ujar Wagimin, Kepala SMA Negeri 1 Tanjung.

Baca Juga  Tinjau Jalan TMMD, Bupati Anang : Akan Berdampak Pada Sektor Pangan

Di akhir acara, turut diisi dengan pengundian sekitar 100 hadiah bagi para peserta. Hadiah yang disediakan beragam, seperti blender, kipas angin, kompor gas, setrika, mixer, dan hadiah utama berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, dan televisi.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment