Home Tabalong Hari Ini Bupati Anang Ajak Paguyuban Manfaatkan Keberagaman Jadi Sumber Kekuatan

Bupati Anang Ajak Paguyuban Manfaatkan Keberagaman Jadi Sumber Kekuatan

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar ramah tamah dan silaturahmi dengan belasan paguyuban yang ada di Tabalong pada Senin, 5 Februari 2024, di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak.

Ramah tamah dan silaturahmi ini diikuti 16 paguyuban yang terdiri dari Paguyuban Suku Banjar, Jawa, Dayak, Bali, Batak, Manado, Toraja, Flores, Bima, Madura, Minang, Ambon, Bugis, NTT, NTB, dan Sunda.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tabalong, Achmad Rahadian Noor.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, menuturkan bahwa beragamnya suku dan adat yang ada di Tabalong menjadi sumber kekuatan pembangunan daerah yang dapat membuat Tabalong semakin maju.

“Nah, sesuatu yang kita lakukan bersama itu adalah kita berhasil memanfaatkan keberagaman kita sebagai sumber kekuatan pembangunan, di banyak negara dan di banyak daerah, keberagaman ini menjadi sumber perpecahan.” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Anang berharap siapa pun pemimpin Kabupaten Tabalong ke depan, keberagaman yang menjadi kekuatan pembangunan saat ini harus terus dijaga, sehingga dapat membuat Tabalong menjadi lebih maju dan berkembang, terlebih dalam menghadapi IKN.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

You Might Be Interested In
Baca Juga  13 Desa Kembali Raih Penghargaan PROKLIM, Tabalong Berhasil Lampai Target Nasional

Related Articles

Leave a Comment