Home Tabalong Hari Ini 40 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Ribang 2

40 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Ribang 2

by Muhammad Rais
0 comment

Warga Ribang 2 Kecamatan Haruai menggelar turnamen bola voli. turnamen yang digelar untuk memeriahkan hari jadi ke-37 dusun Trans Ribang ini diikuti 40 tim.

Turnamen bola voli dalam rangka dalam rangka peringatan hari jadi ke-37 Trans Ribang Dua Desa Hayup Kecamatan Haruai, digelar mulai 2 hingga 21 Juni 2024 mendatang.

Turnamen voli yang digelar di arena bola voli setempat ini diikuti 27 tim putra dan 13 tim putri, yang berasal dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim.

Kepala Dusun Ribang Dua Desa Hayup, Darlam menjelaskan, selain untuk memeriahkan hari jadi ke-37 Trans Ribang Dua, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar masyarakat.

“Dan dalam rangka itu juga kami dari warga Ribang 2 Desa Hayup, mengadakan juga acara gunungan yang telah dilaksanakan dari pagi tadi, dan alhamdulillah sudah diperebutkan oleh warga kami disini juga. Dan tentu harapannya dengan adanya turnamen bola voli ini bisa meningkatkan silaturahmi antar pemain khususnya dan umumnya para warga dari berbagai kecamatan yang hadir kedusun kami ini.” ujar Darlam, Kepala Dusun Ribang 2.

Turnamen bola voli dalam rangka menyambut hari jadi Trans Ribang Dua ini dibuka secara resmi oleh Kepala Diskominfo Tabalong Muhammad Noor Rifani bersama Camat Haruai Mulyadi, Wakil Ketua DPRD Tabalong Jurni, dan Anggota Komisi Tiga DPRD Tabalong Supoyo.

Baca Juga  Komisi 3 DPRD Tabalong Sepakati Raperda RTRW 2023-2042

Selain turnamen bola voli, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan gunungan sedekah bumi, sebagai ungkapan rasa syukur serta sebagai simbol kehidupan dan kebutuhan manusia, supaya masyarakat selalu ingat dalam menghargai bumi untuk dijaga dan dirawat.

(Dano Nafarin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment