Home Tabalong Hari Ini 37 Siswa SDN 1 Pamarangan Kiwa Lulus, Ini Harapan Kepala Sekolah…

37 Siswa SDN 1 Pamarangan Kiwa Lulus, Ini Harapan Kepala Sekolah…

by Muhammad Rais
0 comment

Sekolah Dasar Negeri 1 Pamarangan Kiwa melaksanakan pengukuhan sekaligus perpisahan siswa-siswi kelas enam tahun pelajaran 2023-2024 pada Rabu, 19 Juni 2024, di halaman sekolah setempat.

Beginilah prosesi pengukuhan sekaligus perpisahan 37 siswa-siswi kelas 6 SDN 1 Pamarangan Kiwa, Kecamatan Tanjung, yang dinyatakan lulus tahun ini.

Prosesi pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Kepala SDN 1 Pamarangan Kiwa, Nia Norlela, ini berlangsung khidmat dan haru.

Nia Norlela mengaku sangat bersyukur seluruh siswa kelas 6 SDN 1 Pamarangan Kiwa lulus tahun ini.

Dirinya berharap lulusan SDN 1 Pamarangan Kiwa dapat berguna bagi agama, bangsa, dan negara.

“Alhamdulillah pada tahun ini siswa kelas 6 100 persen lulus dan bisa melanjutkan ke sekolah menengah pertamanya. Pesan-pesan kami agar anak-anak dapat terus berkarya, berprestasi, dan juga berakhlak mulia, serta terus mengharumkan nama baik sekolah dan bersemangat lagi dalam berkreativitas,” ujar Nia Norlela, Kepala SD Negeri 1 Pamarangan Kiwa.

Pengukuhan dan perpisahan turut diisi dengan beragam kegiatan positif, mulai dari pantomim, menari, menyanyi, dan kegiatan seni lainnya.

Dalam kegiatan ini turut diserahkan kenang-kenangan kepada Kepala SDN 1 Pamarangan Kiwa terdahulu, serta penyerahan kenang-kenangan dari siswa ke guru maupun dari guru ke siswa.

(Gazali Rahman, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment