Home Tabalong Hari Ini Warga Linda Regency 5 Peringati Isra Mi’raj dan Haul ke-19 Guru Sekumpul

Warga Linda Regency 5 Peringati Isra Mi’raj dan Haul ke-19 Guru Sekumpul

by Muhammad Rais
0 comment

Warga Linda Regency 5, Kelurahan Belimbing Raya, Murung Pudak, gelar peringatan Isra Mi’raj sekaligus Haul ke-19 Guru Sekumpul pada Sabtu malam, 3 Februari 2024. Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar warga.

Ratusan jamaah dari berbagai wilayah di Belimbing Raya terlihat hadir pada acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Haul ke-19 Guru Sekumpul, atau K.H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani, yang digelar secara swadaya oleh warga RT 23 Komplek Linda Regency 5, Kelurahan Belimbing Raya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini dimulai dengan pembacaan syair Maulid oleh kelompok Habsyi Al Rasyid, dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Al Habib Ali bin Hasan Al Habsy.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Muhammad Mudatsir, berharap kegiatan ini dapat semakin menambah kecintaan dan ketaqwaan masyarakat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

“Harapannya dengan diadakannya Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Haul Abah Guru Sekumpul yang ke-19 ini, mudah-mudahan kita semua warga Linda Regency 5 sebagai umat Nabi Besar Muhammad SAW menambah kecintaan kita dan menambahkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” ujar Muhammad Mudatsir, Ketua Panitia Pelaksanaan Haul dan Isra Mi’raj.

Selain itu, kegiatan yang digelar secara gotong royong ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

Baca Juga  Karnaval Warnai Peringatan Sumpah Pemuda Di SMPN 4 Tanjung

(Maria Ulfah/ TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment