Home Tabalong Hari Ini Tiba di Banjarbaru, Petugas Kloter 9 BDJ Sebut Seluruh Rangkaian Ibadah Haji Lancar

Tiba di Banjarbaru, Petugas Kloter 9 BDJ Sebut Seluruh Rangkaian Ibadah Haji Lancar

by Muhammad Rais
0 comment

Petugas Kloter 9 Banjarmasin menyebut seluruh rangkaian ibadah haji tahun ini berjalan dengan lancar. Hal ini tidak lepas dari pelayanan dan fasilitas yang semakin baik sehingga membuat jamaah nyaman.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Kloter 9 Banjarmasin, Fauzan Ahsani Hamdi, usai tiba di Asrama Haji Banjarbaru Kamis malam, 4 Juli 2024.

Fauzan menjelaskan, selama pelaksanaan ibadah haji baik di Kota Mekah maupun Madinah seluruhnya berjalan dengan baik dan lancar.

Bahkan pelayanan dan fasilitas yang diberikan pun sangat baik, sehingga seluruh jamaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman.

Meski menurutnya sempat terjadi sedikit kendala terkait tenda pada puncak pelaksanaan ibadah haji di Mina, namun kendala tersebut segera diselesaikan sehingga jamaah haji Tabalong dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar.

“Di Mina kemarin itu sempat kami beberapa jamaah tidak mendapatkan tenda. Alhamdulillah setelah kami melaporkan dengan pihak maktab, kami mendapatkan tenda tambahan kepada jamaah Kloter 9 Kabupaten Tabalong, dan semuanya mendapatkan kasur dan tempat yang layak pada saat penginapan di Mina,” kata Fauzan Ahsani Hamdi, Ketua Kloter 9 Debarkasi Banjarmasin.

Fauzan pun berharap fasilitas maupun pelayanan terhadap jamaah haji dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga dengan fasilitas dan pelayanan yang baik maka jamaah haji akan mengikuti pelaksanaan ibadah haji dengan nyaman dan lancar.

Baca Juga  Tim Wasev TNI AD Apresiasi Pemkab Tabalong Dukung TMMD

Diketahui, sebanyak 320 jamaah haji dan petugas haji Kloter 9 Banjarmasin tiba di Banjarbaru pada Kamis malam sekitar pukul 11 malam.

Jamaah yang sebagian besar merupakan warga Tabalong ini pun sempat beristirahat di Asrama Haji sebelum diberangkatkan kembali ke Kabupaten Tabalong pada Jumat dini hari, 5 Juli 2024.

(Dano Nafarin/TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment