Home Tabalong Hari Ini Serahkan Memorandum Jabatan, Anang Syakhfiani: Jaga Keberhasilan dan Prestasi

Serahkan Memorandum Jabatan, Anang Syakhfiani: Jaga Keberhasilan dan Prestasi

by Muhammad Rais
0 comment

Pemerintah Kabupaten Tabalong menggelar serah terima memorandum jabatan Bupati periode 2019–2024 kepada Penjabat Bupati pada Senin, 1 April 2024, di Balai Rakyat Dandung Suchrowardi Pembataan.

Serah terima memorandum jabatan Bupati Tabalong periode 2019-2024 ditandai dengan penandatanganan dokumen oleh Bupati Tabalong periode 2019-2024 Anang Syakhfiani, Penjabat Bupati Tabalong Hamida Munawarah, serta perwakilan Gubernur Kalsel, yaitu Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Kalsel, Taufik Hidayat.

Acara ini menandai akhir masa jabatan Bupati periode 2019-2024 serta Ketua Tim Penggerak PKK dan dimulainya periode kepemimpinan yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati Tabalong periode 2019-2024, Anang Syakhfiani, berpesan agar pemerintah daerah di lingkup Kabupaten Tabalong dapat mempertahankan dan meneruskan berbagai keberhasilan yang telah diraih.

“Saya hanya satu pesan ya, kita semua jagalah keberhasilan yang sudah kita raih, kalimatnya pendek aja, ‘jagalah keberhasilan dan prestasi yang kita raih,’ tapi konsekuensinya sangat besar,” ujar Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong periode 2019-2024.

Sementara itu, Penjabat Bupati Tabalong, Hamida Munawarah, menyampaikan bahwa beban berat memimpin Tabalong selama beberapa bulan ke depan akan terasa ringan dengan adanya dukungan dari seluruh SKPD. Dia pun berkomitmen untuk meneruskan program dan keberhasilan yang telah ada.

“Pada hari ini dilakukan serah terima kepada kami dan terus terang pak ini tugas berat dari kami, tentu dengan dukungan bapak-bapak sekalian SKPD kami punya semangat pak. Jadi pada saat setelah pelantikan kami membuka WhatsApp di grup SKDP dan kawan-kawan mendukung kami. Itulah kira-kira yang membahagiakan kami pak. Semoga kami bisa meneruskan selama beberapa bulan ke depan tugas bapak,” ujar Hamida Munawarah, PJ. Bupati Tabalong.

Baca Juga  Komisi 2 DPRD Tabalong Perjuangkan Solar Subsidi Bagi Petani

Dalam kesempatan ini juga disampaikan berbagai prestasi yang telah diraih Kabupaten Tabalong selama satu dekade kepemimpinan Anang Syakhfiani sebagai Bupati Tabalong.

Mulai dari prestasi pengelolaan keuangan dengan meraih WTP 9 kali berturut-turut, penanganan stunting, COVID-19, pengendalian inflasi, Piala Adipura, hingga meraih penghargaan berturut-turut sebagai Kabupaten Terinovatif di ajang Innovative Government Award.

(Maria Ulfah, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment