Home Tabalong Hari Ini Resmi Dilantik, PKD Kecamatan Tanta Diharap Junjung Tinggi Integritas

Resmi Dilantik, PKD Kecamatan Tanta Diharap Junjung Tinggi Integritas

by Muhammad Rais
0 comment

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji PKD se-Kabupaten Tabalong digelar serentak pada hari Minggu tadi di seluruh wilayah kecamatan masing-masing. Dari 131 orang PKD yang dilantik, 51 orang di antaranya PKD baru.

Beginilah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panwaslu Kelurahan dan Desa (PKD) yang digelar Panwaslu Kecamatan Tanta pada Minggu, 2 Juni 2024, di Aula Ruko Puri Gardena 2 depan Perumahan Pondok Karet, Desa Tanta Hulu, Kecamatan Tanta.

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanta, Rahmawati, melantik dan mengambil sumpah janji 14 PKD se-Kecamatan Tanta ini.

PKD yang dilantik terdiri dari 4 laki-laki dan 10 perempuan, di mana 1 orang PKD akan bertugas mengawasi 1 desa.

“Harapan saya salah satunya adalah kawan-kawan pengawas desa yang sudah terpilih ini menjunjung tinggi integritas, loyalitas, dan komitmen mereka sebagai Panwaslu Kelurahan/Desa, karena mereka sudah dilantik dan kami percayakan untuk mengawal jalannya pemilihan pada tahun 2024 ini,” ujar Rahmawati, Ketua Panwascam Tanta.

Selain di Kecamatan Tanta, pelantikan dan pengambilan sumpah janji PKD digelar serentak pada hari yang sama di seluruh wilayah kecamatan masing-masing. Diketahui juga dari total 131 PKD se-Kabupaten Tabalong, 51 orang di antaranya PKD baru.

(Alfi Syahrin, TV Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment