Home Tabalong Hari Ini 16 Jamaah Haji Tabalong Kloter 17 BDJ Diberangkatkan

16 Jamaah Haji Tabalong Kloter 17 BDJ Diberangkatkan

by Muhammad Rais
0 comment

Rombongan jamaah haji kedua asal Kabupaten Tabalong resmi diberangkatkan menuju Asrama Haji Banjarmasin pada Minggu, 2 Juni 2024. Para jamaah haji ini diharapkan menjaga kekompakan selama mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji.

Sebanyak 16 jamaah haji Tabalong yang tergabung pada Kloter 17 Embarkasi Banjarmasin resmi dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag Tabalong, Sahidul Bakhri, bersama Kepala Bagian Kesra Setda Tabalong, Alipansyah, dan jajaran Kemenag.

Para jamaah haji ini dilepas menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru untuk selanjutnya bergabung dengan jamaah haji lainnya dari Kabupaten Balangan dan Banjar.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Tabalong, Sahidul Bakhri, mengaku bersyukur dan bangga atas keberangkatan jamaah haji Tabalong tahun ini.

Ia pun mengingatkan para jamaah haji agar selalu menjaga niat, memperbanyak doa, dan menjaga kekompakan selama menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

Diketahui jamaah haji Kloter 17 Embarkasi Banjarmasin ini dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci pada Selasa, 4 Juni 2024, pukul 03.01 WITA menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GIA 8117.

(Tim Liputan Humas Kementerian Agama Tabalong)

Related Articles

Leave a Comment